oleh

TMMD Ke-107 Di Kampung Ekan Resmi Di Buka

Berita Kab.Gayo Lues ( Acar ) Pembukaan TMMD ke107.(16/03/20) kegiatan pembukaan ini yang di laksanakan di kampung ekan kecamatan pining kabupaten gayo lues.

Turut hadir Dandim selaku Dansatgas, para perwira kodim 0113 Gayo lues camat pining Saifullah, kapolsek pining, perwakilan dari dinas kesehatan, penghulu kampung ekan, Danki kompi Lettu infanteri Darmawan,Danton kompi Letda Adi gunawan.dan beberapa tokoh masyarakat kecamatan pining.

Dalam sambutan nya penghulu kampung Ekan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak TNI yang telah menempatkan kampung kami sebagai target TMMD yang ke 107. Di tahun ini.
Camat pining dalam sambutan nya mengatakan tidak jauh berbeda dengan apa yang di sampaikan kepala Desa ekan.

Dandim Gayo lues Letkol Arm Sugiharto selaku dansatgas TMMD mengatakan bahwa intruksi komando tertinggi bahwa kita dalam waktu 14 hari tidak boleh ada kumpul atau mengadakan keramaian. Di sebabkan karena adanya kejadian yang luar biasa di seluruh dunia salah satunya negara kita ini juga terkena dampak nya yaitu adanya covid -19 yang berbentuk bola yang tak karuan maka di sebut corona.

Pembukaan TMMD tetap kita laksanakan hanya pengumpulan masa yang kita tiadakan, hanya dengan mengurangi keramaian keramaian adalah salah satu bentuk untuk menghindari virus tersebut.

Tujuan kita dalam kegiatan TMMD ini adalah untuk membuka akses jalan, agar perekonomian masyarakat dapat meningkat khususnya masyarakat Desa Ekan sehingga pengaruh narkoba dan menanam ganja dapat berkurang. Kata Dansatgas TMMD ke 107 kodim gayo lues. (Amin lingga).

Komentar

News Feed