oleh

TMMD Melaksanakan Sosialisasi Covid-19

Berita Kab.Gayo Lues —- – TMMD melaksanakan sosialisasi covid 19. (24/03/20), Dalam kegiatan ini turut hadir kapolsek pining IPDA Masjidul Hak, Pasiter kodim 0113/ Gayo lues kapten inf Budiman sitinjak. Dan beberapa perwakilan masyarakat.

Dalam sambutan nya kapolsek pining mengatakan bahwa sekarang ini kita dalam situasi sangat memprihatinkan masalah kebakaran hutan dan masalah lain nya, apalagi semua negara saat ini sedang menghadapi masalah yaitu masalah virus covid 19 yang lazim di sebut dengan corona.

Dan perlu masyarakat ketahui bahwa saat ini sudah ada larangan bagi masyarakat untuk tidak lagi ada yang ngumpul ngumpul dan selalu menjaga jarak.

Pasiter kodim 0113 / Gayo lues kapten inf Budiman sitinjak salah satu satgas TMMD reguler yang ke 107 mengatakan bahwa tujuan di laksanakan nya kegiatan penyuluhan hukum ini agar masyarakat kita dapat mengerti akan hukum yang berlaku di wilayah ini yang mana kita tahu di daerah ini Sangat rawan kebakaran hutan.

Terpenting adalah sekarang ini hampir seluruh dunia mengalami wabah yang lagi menyerang yaitu virus covid 19 atau yang sering di sebut dengan corona.
Dan untuk mencegah penyebaran virus ini kita perlu menjaga kebersihan dan selalu menjaga jarak dan untuk sementara waktu kita juga di larangan untuk ngumpul ngumpul lebih dari 30 orang.

Dan apabila ini di langgar maka pihak berwajib akan mengambil tindakan kata kapten Budiman sitinjak selaku pasiter dan juga satgas TMMD desa Ekan kecamatan pining kabupaten gayo lues.
Pasiter kodim 0113/ Gayo lues berharap semoga masyarakat kita dapat mengerti dengan situasi yang sedang kita hadapi sekarang ini. (Amin lingga)

Komentar

News Feed