oleh

Wakil Bupati Gayo Lues Kunker Ke Desa Sasaran TMMD Ke 107

Berita Kab.Gayo Lues —- Wakil bupati Gayo lues kunker ke Desa sasaran TMMD ke 107 desa Ekan. (09/04/20)

Wakil bupati kabupaten gayo lues H. Said sani melakukan kunjungan kerja ke desa sasaran TMMD yang ke 107 yaitu desa Ekan kecamatan pining kabupaten gayo lues.

Turut hadir dalam kunjungan ini komandan distrik militer 0113/ Gayo lues Letkol Arm Sugiharto SE sekaligus sebagai Dansatgas pada TMMD reguler yang ke 107, kepala dinas PUPR kabupaten Gayo lues Mansyur ST, kepala dinas pertanian kabupaten gayo lues Jakaria S.hut, para perwira di jajaran kodim 0113/ Gayo lues, camat kecamatan pining Saifullah,pengulu desa Ekan Beramsyah.

Wakil bupati kabupaten gayo lues H. Said sani pada kesempatan itu langsung meninjau titik lokasi TMMD reguler yang ke 107.

Beliau sangat salut dengan apa yang telah di lakukan para satgas tmmd tersebut salah satunya pembangunan rumah duafa, rehab rumah layak huni,perehaban menasah, pembuatan MCK, yang mana pada kesempatan itu wakil bupati gayo lues bersama Dandim 0113/ Gayo lues sekaligus sebagai Dansatgas langsung meninjau rumah tersebut dan berinteraksi dengan pemilik rumah tersebut.

Wakil bupati gayo lues juga mengatakan bahwa pengerjaan TMMD ini benar-benar tepat sasaran karena kita sudah langsung melihat bagaimana situasi dan kehidupan masyarakat yang menerima bantuan ini dan kita patut mengancurkan jempol buat para TNI ini bahwa mereka benar-benar melakukan semua ini tepat sasaran, dan saya yakin dengan masyarakat setempat pun tidak ada kecemburuan sosial, karena memang yang mendapatkan bantuan ini adalah yang patut di bantu kata nya.

Dan pembangunan infrastruktur jalan pun memang ini sudah selayaknya di bangun sebab sasaran nya ke lokasi perkebunan masyarakat yang mana kalau kita lihat lokasi nya pasti sebelumnya masyarakat mengangkut hasil panen dengan cara di pikul.

Harapan wakil bupati gayo lues
Semoga masyarakat dapat menjaga infrastruktur yang telah di bangun ini, agar dapat bermanfaat untuk selanjutnya. (Amin lingga)

Komentar

News Feed