oleh

Wujud Kebersamaan Kapolres Simeulue Kunjungi Personil Yang Sakit

Berita Aceh Simeulue – Wujud kebersamaan dan perhatian terhadap personil serta keluarganya, belum cukup dua pekan menjabat sebagai Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,SIK, sosok seorang ayah yang peduli terhadap personilnya.

Ditengah kesibukannya, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama AKBP dr.Hj.Siti Nur Imanta Tarigan,Sp.PK, Kasubbid Kespol Dokter Kesehatan Polda Aceh dan Timnya, menjenguk personil yang sakit, dikediamannya di Desa Suka Maju Kecamatan Simeulue Timur, Jum’at (13/3/2020).

Bripka Jumhari bertugas di Polsek Alafan, sudah tiga tahun sudah tidak melaksanakan aktivitas sebagai Polri, dikarenakan kaki sebelah kanan diamputasi akibat mengalami pembekuan pada pembuluh darah atau trombosis.

Dimana Bripka Jumhari, selalu dihibur dan diberi semangat oleh istri tercinta didampingi tiga putra-putri buah hatinya.

” Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga, dan di kantor pun saya mempunyai banyak keluarga anak-anak atau personil Polri Polres Simeulue, itulah keluarga besar saya,” ungkap Kapolres Simeulue.

Kapolres juga berharap, agar segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya dan nendoakan agar personil kita yang sakit ini segera sembuh dan dapat beraktfitas kembali.” Tandas Kapolres.

Sementara itu, AKBP dr.Hj.Siti Nur Imanta Tarigan,Sp.PK, Kasubbid Kespol Dokter Kesehatan Polda Aceh, yang juga saat mengunjungi Bripka Jumhari mengungkapkan penyakit yang dialami oleh Bripka Jumhari lantaran sebelumnya merupakan perokok aktif berat.

“Pengakuan dari Bripka Jumhari, ia sehari bisa menghabiskan rokok sebanyak dua bungkus per harinya,” kata dr.Imanta tersebut.

Untuk harapan sembuh memiliki kecil kemungkinan, namun tergantung kembali kepada Bripka Jumhari sendiri yang memiliki semangat.” tutup dr.Imanta.[Monanda Phermana]

Komentar

News Feed