36 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Bima Di Lantik

Berita Opini773 views

BERITA KAB.BIMA (NTB)—- Gembong rotasi dan mutasi kembali dilaksanakan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. pada hari Rabu ( 9/10) bertempat di Ruang Rapat Bupati Bima melaksanakan pelantikan 36 pejabat struktural eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Sekda, Staf Ahli, Kabag Lingkup Setda Bima, para Kepala OPD serta para Pejabat yang diambil sumpah jabatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan lampiran Keputusan Bupati Bima Nomor: 821.2/819/07.2/2019 tanggal 9 Oktober 2019 tentang Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Usai pengambilan Sumpah Jabatan selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan, secara simbolis  yang dilakukan oleh M.Chandra Kusuma, AP jabatan lama Kabid Penanganan Bencana dan Kebakaran pada BPBD Kabupaten Bima dan  jabatan baru Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima,  Atok Kusdiyantoro Putro, SE jabatan lama Kabid Data, Informasi dan Pengaduan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bima dan Jabatan baru Kabid Pelayanan  Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bima serta Burhan,ST jabatan Lama Kepala Unit Kebersihan dan Persampahan Kecamatan Woha dan Jabatan Baru Kabid Pengiriman barang dan jasa Pada Sekretariat daerah  Kabupaten Bima Serta Zainuddin, SS jabatan Lama Kasubag Infopem pada Bagian Humas pro Setda Bima dan Jabatan Baru Kabid Pengembangan Politik Fasilitasi Sosial Politik dan Pemilu pada Badan Kesbangpol Kabupaten Bima. Penandatanganan berita acara sumpah disaksikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE

Dalam arahan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa mutasi dan rotasi yang dilakukan ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan dan ini merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.  Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat.

Oleh sebab itu, jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.  Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Selaku pimpinan daerah saya berharap, kepada saudara-saudara dan segenap aparatur pemerintah kabupaten Bima agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat. 

Pelantikan pejabat ini telah melalui penilaian dan seleksi secara ketat dan arif oleh tim Baperjakat terhadap kinerja saudara selama ini. Oleh karena itu, saya tegaskan bagi saudara yang mendapat promosi jabatan pada kesempatan ini jangan terus bereuforia akan tetapi agar segera menyusun program kerjannya untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal yang diamanatkan kepada saudara  untuk melakukan penilaian atas kerja dan dedikasi saudara.

Saya mengajak saudara, mari kita bersama – sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai litas sektor di Kabupaten Bima. Saya percaya dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras kita semua, perubahan itu secepatnya dapat kita capai sesuai dengan gerakan “ Ayo Kerja”. Dengan bekerja, saya yakin kita dapat mengadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat.
Kabag Humas dan Protokol
          Setda
M.Chandra Kusuma, AP No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar