Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Raba-Bima

Berita Opini1,059 views

BERITA KAB.BIMA (NTB)——–Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer menghadari Sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Raba – Bima Bapak Harris Tewa, SH, MH.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB , bapak Kresna Menon, SH, M. Hum di RSU Pengadilan Tinggi NTB pada hari Jum’at ( 25/10). Kegiatan tersebut selain di hadiri para petinggi Pengadilan Tinggi NTB, juga di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Kota dan Kabupaten Bima , Wakil Walikota Bima serta para undangan.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB , bapak Kresna Menon, SH, M. Hum berpesan kepada Ketua PN Raba – Bima bapak Harris Tewa, SH, MH , bahwa dengan dilantiknya saudara menjadi Ketua PN Raba – Bima, selain mendapatkan promosi jabatan, juga dapat menjalankan amanah karena dengan amanah yang diberikan saudara dpat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, sehingga saudara dapat menjadi contoh dan panutan bagi para bawahan.

Untuk itu jalankanlah amanah ini dengan baik sehingga dengan kepemimpinan saudara di tempat tugas yang baru dapat membawa instansi kearah yang lebih baik lagi.

Diharapkan kepada bapak sebagai unsure pimpinan dapat meningkatkan kerjasama dan komunikasi dengan baik kepada semua unsure pimpinan forkopinda, karena dengan Pelantikan dan pengambilan sumpah ini adalah titik awal untuk bersama-sama meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan kepada pencari keadilan tanpa membedakan dan sumpah yang diucapkan jadikan sebagai tonggak untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, ” tegasnya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari ketua Pengadilan Tinggi NTB serta unsure pimpinan, para pejabat dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. (Rahim) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar