Pasangan IMAN Peduli Bantu Korban Kebakaran Ngali

Berita Opini530 views

Berita Bima (NTB ) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau Pasangan IMAN, siang ini, senin (11/5/2020) menyerahkan bantuan untuk Korban kebakaran rumah di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Bantuan berupa uang tunai kepada semua Korban kebakaran rumah tersebut diserahkan langsung oleh dr. H. Irfan selaku Bakal Calon Bupati Bima Pasangan IMAN, hadir mendampingi Ketua PKS Kabupaten Bima, H. Syamsudin Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi PKS, Tim dan relawan pasangan IMAN. Bantuan tersebut juga disaksikan Kepala Desa Ngali, Ihwan.

Dr. H. Irfan mengatakan, bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran rumah Ngali sebagai bentuk empati dan rasa peduli keluarga besar Pasangan IMAN dan PKS, dalam rangka ikut berpartisipasi membantu sesama yang sangat membutuhkan.

Irfan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meringankan beban keluarga yang saat ini mengalami cobaan dan musibah. Ia juga berharap korban kebakaran rumah bisa tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini, pesannya.( Rahim ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar