oleh

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Reses Dan Buka Turnamen Catur Serta Survey Lokasi Jembatan

BERITA KAB.BIMA (NTB)—-” – Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB H. Mori Hanafi, SE M.Com melakukan reses di Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Rabu (6/11/2019). Reses yang berlangsung di lapangan Mekar Desa Sie ini dirangkai dengan pembukaan turnamen catur.

Dalam sambutannya, Mori Hanafi mengatakan, reses kali ini ada yang berbeda karena dirangkai dengan pembukaan open turnamen catur.

“Biasanya reses itu monoton dengan penyampaian aspirasi dan tanya jawab, tetapi kali ini berbeda karena ada turnamen caturnya,” Tutur anggota DPRD Provinsi tiga periode dengan ini.

Mori Hanafi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya kembali sebagai wakil rakyat yang duduk di Provinsi NTB.

“Alhamdulillah kami terpilih kembali sebagai anggota DPR Provinsi NTB dan ini untuk ketiga kalinya dan dari tiga kali itu dua kali saya dipercayakan sebagai wakil pimpinan DPRD. Itu semua berkat doa dan dukungan dari bapak dan ibu yang hadir pada hari ini,” ungkapnya.

Kata Mori, kita juga patut berbangga karena dari keempat unsur pimpinan DPRD Provinsi NTB hanya saya sendiri yang mewakili Pulau Sumbawa sedangkan tiga orang lainnya semuanya berasal dari Pulau Lombok.

“Semoga dalam kepemimpinan ini kami bisa menyuarakan aspirasi dan suara masyarakat agar dapat direalisasikan,” harapnya.

Mori menambahkan, bagi saya warga Desa Sie tidak asing karena saya sering datang ke sini dan untuk jabatan sekarang kami tidak akan terlalu banyak menyerahkan bantuan yang sifatnya perorangan misal bantuan Traktor, Mesin Air dan lainnya.

“Bantuan seperti itu tetap ada tetapi kami kurangi, saat ini kami lebih fokus menyalurkan bantuan yang lebih besar untuk kepentingan bersama misalnya jalan dan jembatan, serta bantuan modal usaha bagi ibu-ibu,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sie Aman Munir, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil ketua DPRD Provinsi NTB Mori Hanafi yang telah memilih Desa Sie sebagai lokasi reses karena melalui kesempatan ini masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya.

“Bapak Mori ini tidak asing bagi warga Desa Sie karena sering datang, lebih-lebih ada jembatan yang telah dibangun untuk kepentingan petani dan saat ini ia kembali mau bangun jembatan yang menghubungkan Dusun Diha yang berlokasi di Diwu Aji Desa Sie,” ungkap Kades.

Kades mengatakan juga patut berterimakasih pada Pak Mori karena memiliki perhatian lebih terhadap warga Desa Sie dimana jembatan yang dibangun melalui dana aspirasinya masih digunakan oleh masyarakat petani hingga sekarang.

“Kita patut menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pak Mori hingga terlaksana sekarang Impian kami dan akan di anggarkan volume nya sangat banyak di Tahun 2020 ini jembatan impian kami dan bahkan masyarakat menamakan jembatan tersebut jembatan “Mori Hanafi” karena beliaulah yang membangun,” terang Kades.

Usai kata sambutan, Mori Hanafi secara resmi membuka Open Turnamen Catur Desa Sie yang diikuti oleh 102 peserta dari berbagai kelas di Kabupaten Biman. Menurut panitia kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hati mulai tanggal 6 s/d 7 November 2019.
Selepas itu Mori Hanafi Menuju ke lokasi Jembatan bersama Rombongan dan diantar oleh Tokoh tokoh masyarakat.
Se Sampai di lokasi Mori Hanafi Merealisasikan program ini di Tahun 2020 Anggaran nya 900 Juta,”ungkapnya.(Rahim) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar