oleh

Satlantas Polres Buol Berikan SIM Gratis Bagi Masyarakat yang Lahir 22 September

Berita Maoolres Buol (Sulteng)— Dalam rangka menyambut HUT  Lalulintas Bhayangkara ke-65 di tahun 2020, Satlantas Polres Buol memberikan pelayanan SIM gratis kepada warga.

Satuan Lalulintas Polres Buol akan memberikan SIM gratis bagi masyarakat yang akan membuat SIM dan lolos test, khusus yang tanggal lahirnya pada 22 September yaitu bertepatan dengan HUT Lalulintas Bhayangkara,  Selasa (22/09/2020)

Kasat Lantas Polres Buol  Iptu Edi Hafel, mengatakan, bahwa  sudah ada empat orang warga masyarakat yang telah kami berikan reward SIM gratis, yang lahir pada tanggal 22 September, bertepatan dengan HUT Lalulintas  Bhayangkara ke-65.

“Empat orang tersebut yaitu atas nama Jufri Nadi, A. Ma, PD (SIM C), Moch. Zidane Y. Naculu (SIM C), Dewi Justitia L. Akase (SIM A) dan Lengki Akase (SIM C),” ucap Iptu Edi H.

Keempat penerima SIM gratis tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Buol yang telah memberikan reward SIM kepada mereka, semoga Polisi Lalulintas semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat.(sup)

News Feed