oleh

Hasil Kerja Keras Agung Kurniawan, Pembangunan Huntap Di Desa Sukaramea Sudah 70 Persen

Berita Kab. Pandeglang – Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (Kempupera) saat ini, sedang gencar-genjarnya memberikan program bantuan pembangunan Hunian Tetap (Huntap). Bantuan program tersebut turun ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), untuk korban bencana alam ketiap-tiap Kabupaten dan Kota.

Salah satunya, pembangunan Huntap yang berlokasi di Kp. Cibenda Desa Sukaramea Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, dengan nilai anggaran Rp. 3.936.042.422.76, sumber dana BPBD Kabupaten Pandeglang, yang saat ini kegiatannya sedang dikerjakan oleh CV. ARLIKA PUTRI ABADI sebagai pelaksana

Berdasarkan informasi yang di himpun Baraknews, bahwa kegiatan Huntap di Desa Sukarame, Kecamatan Cisata tersebut, sudah mencapai 70 persen dilihat dari hasil pisik pekerjaan pembangunan. Serta bangunan Huntap pun sangat bagus dan sangat indah sekali kalau dilihat.

“Hasil cek & ricek pembangun Huntap dalam kegiatannya udah hampir beres dan bangunannya pun sangat indah dipandang”

Sementara Direktur CV. ARLIKA PUTRI ABADI, Agung Kurniawan saat dikonfirmasi Baraknews mengatakan. Bahwa bangunan Huntap untuk korban bencana yang sedang dikerjakan saat ini, alhamdulillah udah hampir selesai. Memang sekarang udah 70 persen kegiatan pembangunannya, itu hasil kerja keras saya dilapangan kepada kariyawan. Terangnya.

Selain itu, saya juga menekankan kepada kariyawan yang bekerja, agar bener – bener dalam bekerjanya. Bahkan dalam bekerja jangan bersantai-santai, kalau ada kariyawan yang bekerja santai-santai. Saya akan pecat kariyawan itu. Ungkapnya

“Alhamdulillah hasilnya kariyawan saya sangat bagus dalam bekerja dan hasil bangunan Huntap pun sangat memuaskan bagus. Karena itu, semuanya hasil kerja keras terhadap kariyawan dilapangan”. Tegasnya. RIZ No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten