Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota Beri Himbauan Kepada Waralaba Terkait Kamtibmas Saat Patroli

Berita Polres SERANG KOTA | Guna mempertahankan, memelihara, menjaga keamanan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Baros Polres Serang Kota Anggota Patroli Binmas Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Rojali laksanakan patroli Kamtibmas ke Pemukiman di wilayah Baros, Sabtu (23/10/2021).

Selain melakukan giat Patroli Kamtibmas itu Bripka Rojali juga melaksanakan Silaturahim dan dialogis dengan tokoh ulama dan masyarakat.

Patroli tersebut terkait situasi kamtibmas agar ikut andil dalam menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.

Anggota Polsek Baros juga menghimbau dan mengajak Pegawai Toko dan masyarakat agar tetap melakukan langkah langkah pencegahan penyebaran Covid 19 seperti mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas di tempat umum.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan Himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros adalah guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Baros agar tetap aman dan kondusif.

Dan terhindar dari tindakan kriminalitas serta menekan penyebaran penularan Covid 19, ucap AKP L Wahyu Bintarna S.IP.(humas polsek baros) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten