oleh

Berbakti Tanpa Henti, Bupati Zaki Beri Penghargaan Tokoh Pramuka Nasional Masduki

Berita Kab.Tangerang,- Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan penghargaan kepada tokoh gerakan Pramuka nasional Drs. H. Mohammad Masduki, M.Si atas bimbingan, dedikasi dan pengabdiannya terhadap Gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada Puncak peringatan Hari Pramuka Ke-60 tahun 2021 tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (26/08/21)

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, kepada Kak Masduki selama ini telah mengabdikan dirinya terhadap Pramuka, khususnya di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki yang juga Bupati Tangerang.

Kak Masdukipun mendapatkan Penghargaan Tokoh Gerakan Pramuka Nasional, ungkap Zaki. Ini sangat menginspirasi generasi Pramuka di Tangerang dalam hal membimbing, membina dan sebagai panutan kita semua di Kwacab Pramuka Kabupaten Tangerang.

“Kak Masduki menjadi semangat dan motifasi kepada para Pramuka di Kabupaten Tangerang untuk berjuang dan mengembangkan Gerakan Pramuka,” tutur Zaki.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, dalam peringatan Hari Pramuka Ke-60 ini sangat bermakna, di tengah pandemi Pramuka harus menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Hari jadi Pramuka lebih bermakna dengan pengabdian tiada henti, agar Pramuka membatu pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya menjadi relawan,” ungkap Moch Maesyal Rasyid Kak Kwarcab.

Mohammad Masduki mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, Kwarcab Kabupaten Tangerang merupakan tonggak sejarah kepramukaan bagi dirinya, dengan pencapaian saat ini memiliki fasilitas yang belum dimiliki Pramuka lain di Banten baik nasional.

“Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang merupakan tempat dimana saya ditempa menjadi seorang pramuka, sehingga sejarah mencatat pencapaian luar biasa di Tangerang,” ujar Masduki yang juga mantan Wakil Gubernur Banten.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab Tangerang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten