oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadir dalam Peresmian gedung MI Tahfidz Al-Qur’an

Berita Polres Kota Cilegon – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadir dalam rangka peresmian Gedung MI Tahfidz Al-Qur’an di Lingkungan Ciasem Kelurahan Banjar Negara Kecamatan Ciwandan, Sabtu. (06/11/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si Membenarkan bahwa Personel Polsek Ciwandan turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Demi menjaga Harkamtibmas, tidak menutup kemungkinan akan adanya gangguan keamanan dan ketertiban,Jadi saya perintahkan kepada Personel Polsek Ciwandan agar melaksanakan pengamanan di rangkaian peresmian Gedung MI Tahfidz Al-Qur’an di Lingkungan Ciasem Kelurahan Banjar Negara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

“Selain menghadiri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan juga kami tempatkan di lokasi untuk melaksanakan pengamanan”. Ungkapnya

Kegiatan tersebut diresmikan oleh Camat Ciwandan Agus Heriyadi, turut Hadir dalam acara tersebut, Camat Ciwandan, Lurah Banjar Negara, Ketua RT dan RW sekelurahan banjar negara,Ketua Pokmas,tokoh agama dan tokoh masyarakat, tambahnya.

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan menyampaikan edukasi terkait Protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 5M guna memutus mata rantai Covid-19,tutup Kapolsek Ciwandan.

News Feed