oleh

Bupati Tangerang Hadiri Peringatan HUT TNI ke 76 di Kodim Tigaraksa

Berita Kab.Tangerang— Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri peringatan ulang tahun TNI ke-76 yang digelar di Kodim 0510 Tigaraksa, Selasa, (5/10/21).

Bupati Tangerang hadir langsung di Kodim 05/10 Tigaraksa untuk memberikan langsung ucapan selamat kepada Dandim atas HUT TNI yang ke 76. Dalam peringatan tersebut Bupati Zaki melakukan pemotongan kue yang diberikan kepada Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Infantri Bangun Siregar.

“Saya ucapkan dirgahayu TNI yang ke-76. Semoga TNI semakin jaya, semakin baik di masa kini maupun di masa yang akan datang,” ucap Bupati Zaki.

Dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 76 yang jatuh pada tahun 2021, Bupati Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya Kodim 05/10 yang telah bekerja keras membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang baik itu membantu masyarakat yang terpapar Covid-19 dan yang sekarang kita sedang konsentrasi melakukan vaksinasi bagi masyarakat dengan target 2,5 juta masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini sudah mencapai 1,5 juta masyarakat tinggal 1 juta lagi target kita mudah-mudahan dengan turun tangannya TNI dan Polri mudah-mudahan masyarakat sampai bulan Desember 2021 ini bisa tervaksin sesuai dengan target 2,5 juta,” terangnya.

Sementara itu Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Infantri Bangun Siregar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang atas dukungan dan selalu bersinergi bersama dengan TNI.

“TNI dan Polri harus terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam berbagai hal. Semoga sinergitas ini bisa terus terjalin sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat,” ucap Dandim. ( Sri)

News Feed