oleh

Camat Pandeglang Pantau Giat Vaksin Kelurahan Untuk Kejar Target

Berita Pandeglang,- Camat Pandeglang, Dra. Hj.Melly Dyah Rahmali turun langsung melakukan monitoring /pemantauan pelaksanaan giat vaksin yang dilakukan di 4 kelurahan di wilayahnya dalam upaya pencapaian target progran vaksinasi yaitu di Kelurahan Pandeglang, Kabayan, Kadomas dan Kalanganyar.

“Kecamatan Pandeglang beserta kelurahan sudah dari awal Oktober turun ke kampung-kampung. Jadi kita sudah buat program door to door sejak awal Oktober 2021 ini, vaksinasi door to door dari kampung ke kampung dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, HKN dan Hari Pahlawan,” terang Camat Melly saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksin di Kelurahan Pandeglang, Selasa (02/11/21).

Menurut Camat Melly, selain giat vaksinasi door to door ke seluruh kampung yang ada, juga melaksanakan vaksinasi bẻkerjasama dengan tenaga kesehatan puskesmas ke Pondok Pesantren (Ponpes).”Target vaksin di Kecamatan Pandeglang semoga bisa têrcapai,” harapnya.

Dikatakannya, progran pêrcepatan vaksinasi ini bekerjasama dan didukung oleh Puskesmas Cikupa dan Puskesmas Pandeglang serta dari unsur TNI/Polri.”Untuk pengerahan masyarakatnya didukung oleh kelurahan, para ketua RW dan RT serta para kader posyandu yang ada di masing-masing kelurahan,” katanya singkat.

Camat Melly berharap, kegiatan vaksinasi ini bisa tercapai sesuai target yang ditentukan oleh kabupaten.”Semoga dengan door to door ke kampung-kampung bisa lebih mendekatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat agar masyarakat bisa mau divaksin tanpa ada alasan jauh ke tempat pelaksanaan kesehatan,” pungkasnya.

.

News Feed