oleh

Camat Sepatan Abadikan Rekam Jejak Dengan Sebuah Buku Berjudul ‘Memimpin dengan Gaya Pelangi

Berita Kab.Yangerang PORDES – Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengabadikan rekam jejak pengabdiannya lewat sebuah buku yang berjudul Memimpin Dengan Gaya Pelangi, yang launching hari ini di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang, Selasa (5/10/2021).,

Acara launching bedah buku tersebut di laksanakan secara daring dengan Host Ayu irti Baitul Qolbu, moderator Ihah Parihah dan narasumber Teteng Jumara, dan di hadiri Kadis Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Tangerang, Kepala Badan BKPSDM, para Kepala Desa dan tamu undangan.

Buku dengan judul Memimpin Dengan Gaya Pelangi ini, merupakan karya ilmiah Camat Sepatan Dadang Sudrajat, dalam menorehkan pemikiran memimpinnya di gerbang Pantura Kecamatan Sepatan.

Dadang Sudrajat Camat Sepatan mengucapkan terima kasih kepada Allah Tuhan yang Maha Kuasa atas di launching buku karyanya yang menggambarkan sosok seorang pemimpin dengan gaya pelangi.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak terlebih kepada Bapak Bupati Tangerang, Bapak Wakil Bupati Tangerang, Bapak Sekda, Bapak Kepala Dinas BKPSDM dan Bapak Kadis Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang.

Dadang menjelaskan buku ini menggambarkan rekam jejak pengadian di gerbang pantura.

“Saya ingin memotret apa yang sudah saya lakukan bersama aparatur kecamatan, aparatur desa, aparatur kelurahan dan stakeholders yang ada di kecamatan Sepatan, dan menjadi cermin untuk lebih semangat lagi dan bersinergi dalam membangun wilayah,” ujarnya.

Selain itu, Dadang juga mengajak kepada para birokrasi untuk menulis karena menurutnya salah satu karya yang dapat terdokumentasi adalah menulis.

“Saat ini buku tersebut tidak di pasarkan secara bebas dan jika memang berminat bisa di dapatkan melalui E-tangkab,Aplikasi literasi yang ada di Dinas Perpustakaan Kabupaten Tangerang,” pungkas Dadang Sudrajat

Sementara, Tokoh Aktivis Senior Mohamad Jembar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada putra daerah Sepatan Dadang Sudrajat yang berhasil membuat sebuah buku inspirasi.

“Ini sangat luar biasa di saat kondisi Pandemi Covid 19 hadir buku inspirasi dari seorang ASN yang melihat kondisi beragam bukan menyeragamkan tapi beragam bentuk perbedaan yang beliau kolaborasikan dalam sebuah buku,sukses selalu buat camat Sepatan atas karyanya yang luar biasa,” kata Jembar.( Sri)