oleh

Camat Sindang Jaya H Abudin Ucapkan Terimaksih Dapat Bantuan Sembako dari Polresta Tangerang

Berita  Kab.Tangerang–, Camat Sindang jaya Mengucapkan banyak terimaksih kepada KAPOLRESTA tangerang yang sudah Mengujungi Warga Desa Sindangasih Sudah Meberikan Paket Sembako Untuk warga yang tercapar Covid-19 Jumat 16/72021

H Abudin Camat sindang jaya Bayak Terimaksih Alhamdulilah tadi Frokpimcam Mendampingi Forkopimda yaitu Pollresta Tangerang Kombes Pol Wayu Sri Bintoro Dapat Bantuan Sembako dari Polresta Tangerang memberikan bantuan sembako kepada warga Rt 03 Rw 10 Desa Sindangasih Kecamatan Sindangjaya Kabupaten Tangerang

“H Abudin Sebagai Camat , menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Polresta Tangerang”

Saya ucapkan terimakasih banyak Kepada kepada Kapolda Banten, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro serta Kapolsek Pasar Kemis Kompol Rifki Seftiriani Yusup, atas bantuan Untuk ketiga warga yang isolasi Mandiri yang termasuk warga yang kurang mampuh.

Hadir dalam bantuan bersama Satgas Covid-19 Dari desa, yang di dampingi oleh ketua GP Ansor, dan Ketua Karang Taruna Kapolsek Pasar Kemis, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Selanjutnya H Abudin Sampaikan atas atensi pimpinan kita akan meving kepada masyarakat yang wilayahnya zona Merah agar segera di Vaksinasi dan sudah kita agendakan karena dihawatirkan akan menyebar ke yang lain.

Alhamduliah untuk yang wilayah tadi di Rt 03 Rw 10 sebagian sudah medapat vaksinasi dan lanjut nanti ke Desa warnakerta.

Perlu diketahui untuk Kecamatan sindang jaya sudah 3000 ( Tigar Ribu ) yang sudah di melaksanakan vaksinasi dan akan kita jadwalkan kembali.

Harapan warga bisa melaksanakan vaksinasi yang sudah diagendakan nanti

Pinta saya kedepan semoga kita semua di berikan kesehatan dalam rangka mensukseskan program memutus mata rantai covid-19.

Saya berharap kepada semua pihak untuk saling bahu membahu untuk memberikan informasi kepada tim satgas desa dan satgas covid-19 kaecamatan dan kabupaten.Tandasnya.

H Retno juarno salah satu Aktivis kabupaten Tangerang Berikan Suport Atas Kinerja Camat Sindang jaya luar biasa, Patut dicontoh untuk camat lainya bukan sekedar sosialisai atau war war saja tapi ikut peduli dan memberikan perhatian kepada msyarakat khusunya yang sedang menjalankan Isoman jelas H Retno Juarno.(rs)