Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polda Banten Gelar Analisa Opsnal dan Anev Operasi Aman Nusa II Tahun 2021

Berita Polda Banten – Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Anev terkait Ops Aman Nusa II di wilayah hukum Polda Banten yang dilaksanakan di ruang vicon Mapolda Banten, Senin (22/03/2021) pukul 07.30 wib.

Anev yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto ini didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan para Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti oleh para Kapolres/ta melalui vicon.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa Anev ini dilakukan untuk menganalisa dan mengevaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Polda Banten dan peningkatan penanganan Covid-19 dengan upaya PPKM Mikro Penyuntikan vaksin dan Operasi Yustisi.

“Ya, dalam Anev tadi, kami melakukan Analisa Opsnal dan Operasi Aman Nusa yang dilanjutkan dengan paparan dari pak Karo Ops, pak Dirintelkam dan para Kasatgas Ops Aman Nusa II,” kata Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berharap dengan dilaksanakannya Ops Aman Nusa II dan Ops Yustisi ini dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten dan adanya penurunan angka Covid-19 di wilayah Hukum Polda Banten.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di temui awak media membenarkan bahwa Polda Banten menggelar Analisa Opsnal dan Operasi Aman Nusa II ini agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten agar penurunan angka Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Selain itu, Kapolda Banten dalam arahannya kepada para Polres/Ta bahwa Polda Banten tidak memberikan ijin untuk kegiatan dalam bentuk apapun yang menyebabkan kerumunan, mengumpulkan orang dalam jumlah banyak serta PPKM skala Mikro dan imbangan agar tetap dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten