Dihari Sumpah Pemuda Sat Binmas Polres Cilegon Polda Banten Berikan Bansos

Berita Kota Cilegon— Bertempat di Sekertariat National Paralympic Committe Of Indonesia (NPC) Cabang Cilegon Beralamat dikomplek taman warna sari indah (TWI) No. 07 Rt 04/06 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.Kamis,(28-10-2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH,melalui Kasat binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, S.H.,M.Si,menjelaskan dihari Sumpah Pemuda ke 93 kami bersama KBO Satbinmas IPTU Dede Achmad D,Kanit Binkamsa IPTU Agus Supardi ,Kanit Bhabinkamtibmas AIPDA Erwan Mulyana dan BRIPTU Rangga Pratama Melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kepada Ketua dan Pengurus National Paralympic Committe Of Indonesia (NPC) Cabang Cilegon

di Sekertariat dikomplek. TWI (taman warna sari indah) No. 07 Rt 04/06 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon melaksanakan sambang dan silahturahmi Sekaligus menyerahkan Bantuan sosial berupa 20 Paket Sembako kepada Saudara Bambang Mintarso selaku Ketua NPC Cabang Cilegon dan tidak lupa memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam menggapai Cita-cita dan mendoakan Altlit Paralympic meraih medali dalam Pelaksanaan Peparnas (Pekan Paralympian Nasional) di Papua.”ujarnya.

Sementara Bambang Mintarso Ketua NPC Cabang Cilegon sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Satuan Binmas Polres Cilegon Untuk memberikan bantuan sosial kepada organisasi kami yang mana organisasi kami adalah para atlit yang mempunyai kebutuhan khusus atau disabilitas yang tetap berjuangan untuk mengharumkan nama Kota Cilegon di ajang PEPARNAS ( Pekan Paralympian Nasional) yang di selenggarakan di Papua.”tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten