oleh

Dinas Lingkungan Hidup Bentuk Tim Terkait Cerobong Asap PLTU

BERITA PANDEGLANG (BANTEN)—– Dengan adanya laporan masyarakat, cerobong asap PLTU Labuan yang sering mengeluarkan asap hitam, sehingga membuat masyarakat resah. Untuk itu, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pandeglang membentuk tim dalam melakukan pengawasan.

Kepala dians lingkungan Hidup Asep Rahmat mengatakan,“Sudah kita turunkan tim untuk memantau cerobong asap. Hasil dari tim itu sudah disampaikan juga oleh pihak PLTU, katanya akibat dari mati lampu yang skala nasional, sehingga ada salah satu mesin yang tidak menggunakan listrik,” kata asep

Asep Rahmat kepala Dinas Lingkungan Hidup

menurut Asep pihaknya masih menunggu hasil penelitian cerobong asap PLTU. Karena hingga saat ini masih dalam tahap analisa. “Nanti kita lihat dulu, tim LH juga belum selesai sebetulnya, kaitan dengan laporan hari ini kami terus melakukan peninjauan,” akibat mengeluarkan asap hitam tersebut dipastikan mengalami pencemaran lingkungan. Namun, kata dia, tingkat intensitas banyak atau sedikit. “Kalau pencemaran tentunya ada, tapi dalam batas aman, hasil peninjauan kami sementara di lapangan,” tuturnya (Red) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar