oleh

Dinilai Cemarkan Organisasi, Ketua Karang Taruna Didesak Mundur

Berita Kab.TANGERANG – Dinlai telah mencemarkan organisasi, ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang didesak mundur, desakan tersebut dikemukakan Retno Juarno, Jumat (31/12/2021), menurut Rerno, Atas tindakan yang memalukan tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM , selayaknya mundur dari jabatanya sebagai ketua.

” Ini sudah mencemarkan nama organisasi Karang Taruna, walaupun dia sudah klarifikasi, namun tetap saja ini jelas keteledoran, dan ini sudah masuk ke ranah pelanggan UU ITE nomor 11 tentang informasi dan transaksi elektronik,”kata wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Retno Juarno, Jumat (31/12/2021).

Rerno mengatakan, seharusnya ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, bisa memberikan contoh yang baik, sehingga bisa memberikan tauladan bagi anggota dan pengurus lainnya, selain itu dirinya menilai, dibawah kepemimpinan Hasan PM, Karang Taruna Kabupaten Tangerang, kian mundur, dan selalu membuat kegaduhan, bahkan kata Retno, bukan hanya sekali saja, kegaduhan ini dibuat.

“Sepanjang kepemimpinannya selama 1 tahun kegaduhan – kegaduhan terus terjadi, ini sebagai bukti ketidaksiapan Hasan PM dalam memimpin sebuah organisasi, jadi alangkah bijaknya bila yang bersangkutan mundur karena biar bagaimanapun juga kita harus menjaga nama baik organisasi terlebih demi kondusifitas wilayah Kabupaten Tangerang,”tandasnya.

Sebelumnya, disebuah group Whatsup, Kabat Berita Provinsi Banten, terjadi kegaduhan, akibat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, mengirim sebuah video porno, akibatnya, hujanan kecaman datang bertubi – tubi dari anggota group whatsup lainnya. Bahkan salah seorang anggota group akan mengancam melaporkannya ke aparat penegak hukum ( APH), dengan pelanggaran UU ITE. ( Red)