oleh

Disela – Sela Patroli Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Ikut Kerja bakti

Berita Polres Serang Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten disela-sela melaksanakan patroli, ikut melaksanakn kerja bakti pembangunan masjid kampung pesagi kembang desa sindangheula kecamatan pabuaran, (21/10/2021)

Dalam kegiatan tersebut disamping ikut melaksankan kerja bakti, juga melakukan himbauan kamtibmas dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M yaitu memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai membenarkan kegiatan tersebut, benar bahwa bhabinkamtibmas polsek pabuaran BRIPKA Suprapto disamping melaksanakan patroli juga melaksankan kegiatan ikut kerja bakti di masyarakat.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut untuk menjalin silaturohmi antara bhabinkamtibmas polsek pabuaran bersama masyarakat, agar lebih dekat lagi.

Lebih lanjut Kapolsek Pabuaran menerangkan, kegiatan kerja bakti tersebut mengadung arti bahwa keberadaan polisi ditengah – tengah masyarakat memang ada. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi, apalagi disaat masyarakat memerlukannya.

Kerja bakti ini bertujuan untuk menjalin keakrapan antara polisi dalam hal ini bhabinkamtibmas polsek pabuaran dengan masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas didaerahnya menjelang pilkades serentak.

Sementara itu H Marjuki Dkm masjid kampung pesagi kembang mengatakan bahwa “dirinya sangat senang dan bahagia bisa di datangi pak polisi ikut kerja bakti.

Dan pak polisi tersebut datang kemasjid ikut kerja bakti dan bersilaturohmi, mudah-mudahan dengan silaturohmi ini di berikan barokah oleh Alloh swt. Sehingga wilayah sindangheula menjelang dan pada waktu pelaksanaan pilkades tetap aman dan tentram, tutup marjuki”.

Sampai kegiatan selesai, situasi masih dalam keadaan aman terkendali.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed