oleh

Gerai Vaksinasi Keliling, Polsek Balaraja Mendatangi Masyarakat Yang Ingin Vaksin

Berita Polresta Tangerang—Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan vaksinasi presisi keliling di wilayah Balaraja dan Sukamulya pada malam hari, Senin (4/10/2021)

Serbuan vaksinasi presisi masih digencarkan oleh Polsek Balaraja, kali ini gerai vaksin tidak diam ditempat melainkan mendatangi masyarakat dengan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling di Desa Bunar Kecamatan Sukamulya.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK., mengatakan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi Presisi Keliling dilaksanakan sebagai tindak lanjut atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

”Kali ini kami jemput bola untuk masyarakat yang ingin vaksin, harapannya supaya masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity” Kata Adi.

Gerai Vaksinasi Presisi Keliling ini melibatkatkan personel Polsek Balaraja dan dibantu oleh tenaga kesehatan 2 orang sebagai vaksinator.

Adi juga berharap, dengan kegiatan Vaksinasi Presisi Keliling dapat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta upaya dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 sehingga angka positif Covid-19 dapat diturunkan.

“Semoga percepatan vaksinasi membawa dampak terhadap menurunnya angka positif Covid-19,” pungkasnya.

News Feed