Hari ke-30 PPKM Level 4, Polri dan Forkopimda di Banten Lakukan Pendisiplinan Warga

Berita Polda Banten – Polda Banten bersama Forkopimda di Banten menggelar patroli PPKM level 4. Minggu, (01/08/2021).

Patroli ini dipimpin oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Dirsabhara Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, Kabidhumas Polda Banten dan 54 personel gabungan yang terdiri dari personel gabungan Polda Banten, BPBD provinsi Banten dan Dishub Provinsi Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa patroli skala besar tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat di masa penerapan PPKM level 4.

“Malam ini malam ke-30 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, untuk itu kami Polda Banten bersama Forkompinda Banten terus melakukan patroli skala besar ke tempat-tempat keramaian yang berada di Kota Serang,” kata Edy Sumardi.

“Dalam kegiatan patroli ini kami mengimbau kepada warga Banten, masyarakat Banten mari kita sama-sama jaga protokol kesehatan dan kita sama-sama menerapkan aturan PPKM level 4 ini”, tambah Edy.

Terakhir, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penerapan PPKM Level 4 dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Mari kita dukung upaya pemerintah dalam penanganan covid-19 ini, selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada. Seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitaizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas/dars) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten