Jaga Imunitas Dan Sinergitas, TNI – Polri Melaksanakan Gowes Bersama

Berita Polres Tangerang -* Tingkatkan Imunitas tubuh di tengah menghadapi pandemi Covid-19, Polsek Panongan Polresta Tangerang dan Koramil 14 Panongan melaksanakan olah raga dengan bersepeda santai (Gowes) Jumat (05/11/2021).

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota Polsek dan Koramil itu start dari Kantor Kecamatan Panongan menuju Danau Citra Raya Desa Ciakar dan finnish di Sport senter Citra Raya.

AKP Gesit Febriyatmoko. SIK, MIK Kapolsek Panongan mengatakan bahwa “aktivitas olahraga gowes sepeda santai ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri di Kecamatan Panongan, kegiatan ini sangat baik dilakukan, karena salah satu cara meningkatkan imunitas adalah dengan berolahraga.” Ujar Gesit

“Diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat menjadikan himbauan bagi masyarakat agar tetap berolahraga tetapi tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” Pungkas Gesit.

Kapten Arh Hari Subagijono (Danramil 14 Panongan) menuturkan bahwa kegiatan gowes bersama ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.

“Dengan rutin berolahraga dapat menjaga stamina dan meningkatkan imun, dengan begitu kita akan terhindar dari terjangkitnya virus corona,” ujar Danramil.

“Semoga kedepannya kita dapat melanjutkan sinergitas ini tidak hanya dalam kegiatan olah raga bersepeda saja tetapi dengan kegiatan-kegiatan olahraga lainnya juga,” Pungkas Hari singkat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten