oleh

Jaga Kamtibmas Wilkumnya, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Datangi Pedagang Asongan

Berita Polres SERANG KOTA – Kanit Sabhara Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten IPDA Asep Jamal disela- sela melaksanakan patroli, beliau juga melaksanakan Himbauan Kamtibmas terhadap pedagang asongan disekitar spbu palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, selasa (19/10/2021).

Kanit Sabhara Polsek Pabuaran beserta anggota memberikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan kepada pengamen yaitu pemakaian masker, cuci tangan, tidak kerumun serta hindari mobilitas diluar rumah.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, “Kanit Sabhara Polsek Pabuaran bersama anggota melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas dan prokes sebagai sasarannya pedagang asongan berjualan disekitaran spbu palima.

Hal ini dilaksanakan oleh kanit sabhara polsek pabuaran beserta anggota sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan ganguan ketertiban masyarkat disekitaran spbu palima.

Untuk tempat sekitaran spbu, kanit sabhara polsek pabuaran dan anggota memberikan himbauan kepada pedagang asongan sekitar spbu palima, apabila melihat tindak kejahatan dan aksi kriminalitas segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat yaitu pos palima, agar cepat di tanggani.

Sementara itu H burhan pimpinan spbu palima mengatakan” sangat senang dengan anggota polsek pabuaran yang melaksanakan patroli himbauan kamtibmas terhadap pedagang asongan.

Untuk lingkungan sekitar spbu sendiri sementara dalam keadaan aman, dan pedagang asongan pun tidak pernah menganggu ketertiban masyarakat terutama di spbu palima. Mudah – mudahan kegiatan seperti itu bisa ditingkatkan lagi, tutup burhan”.

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Pabuaran ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten