oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kunjungi Tokoh Agama

Berita Polres Serang Kota – Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1443 H Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. didampingi Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si menjalin silaturahmi dengan tokoh agama KH. Rohyuli di Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu.

Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di wilayah kecamatan kramatwatu kabupaten Serang.

“Kami Polsek Kramatwatu bersama Muspika dan tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Kramatwatu ini,” ujar Kapolsek

Kapolsek juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Kecamatan Kramatwatu, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini” imbuh Kapolsek.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“Ini merupakan program prioritas kita dalam menjalani sinergitas dengan para ulama maupun sesepuh yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu, yang dimana para sesepuh ini merupakan orang tua kita yang selalu kita hormati,” ujar Kapolsek Kramatwatu. (Humas Polsek Kramatwatu)

News Feed