oleh

Jelang Pilkades, 4.189 Personil Keamanan TNI/Polri, Satpol PP Dan Linmas Akan Tersebar 1.263 TPS

Berita Kab. Pandeglang-Satu Hari menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 yang akan diselenggarakan di 206 Desa dan yang tersebar di 32 Kecamatan, kapolres Pandeglang AKBP. Benny Warlansyah meminta seluruh jajarannya, untuk meningkatkan Sinertgitas dan Kordinasi di Lapangan agar penyelenggaraan Pilkades serentak bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Besok tanggal 17 Oktober akan dilaksanakan Pilkades Serentak 2021, saya berharap mengelola dengan baik potensi potensi kerawanan agar tidak menjadi gangguan nyata. Untuk itu diharapkan juga, personil agar dapat pemberikan pemahaman kepada Masyarakat agar menjaga situasi tetap Kondusif untuk kelancaran Pilkades,“ kata Kapolres saat pimpin apel Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Pandeglang Tahun 2021 di Alun-alun Pandeglang, Sabtu (16/10).

Kapolres juga megungkapkan, sebanyak 4.189 Personil Keamanan TNI / Polri, Satpol PP dan Linmas akan disebar di 1.263 TPS (Tempat Pemungutan Suara), Kapolres meminta untuk Penerapan Ketat Protokol Kesehatan,

“karena di Khawatirkan adanya Potensi munculnya Kluster baru, para personel pun diharapkan memiliki andil dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada para Calon Kepala Desa, Petugas Pemilihan, para Pemilih dan semua Masyarakat yang hadir, perlu adanya Komunikasi yang baik antara Personil , Dinas Kesehatan dan Panitia penyelenggara,” Tutupnya.

Hadir Dalam Acara tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Wakil Ketua DPRD Fuhaira Amin, Ketua Komisi I DPRD Pandeglang Endang Sumantri, Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol. Kav Dedi Setiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Suwarno, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik Hidayat, Assisten Pemerintahan Ramadani, Kepala DPMPD Doni Hermawan dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Bunbun Buntaran. KI2

News Feed