oleh

Kades Kubangkampil Sambangi Wakil Ketua DPRD Pandeglang

Berita Kab.Pandeglang–Soleman selaku Kepala Desa (Kades) Kubangkampil, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang menyambangi Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Tb Asep Rafiudin Arief dari Fraksi PKS untuk menjalin komunikasi dengan wakil rakyat tersebut.

“Sebagai kades yang baru saya harus banyak koordinasi, komunikasi dan silaturahmi dengan semua pihak terlebih dengan legislatif agar mudah menyampaikan aspirasi masyarakat di Desa Kubangkampil yang saya pimpin,” tutur Kades Kubangkampil, Soleman yang didampingi tokoh masyarakat saat bertemu diruangan Wakil Ketua DPRD Pandeglang itu, Selasa (30/11/2021).

Menurut Soleman, saat ini yang dilakukan langkah awal adalah koordinasi dan komunikasi dengan internal pemerintahan desa têrmasuk dengan BPD agar kedepan bisa kolaborasi dalam membangun kemajuan desa yang lebih baik.

“Program 100 hari yang saya lakukan adalah upaya bagaimana melakukan p√™rcepatan program vaksinasi untuk warga di Desa Kubangkampil kerjasama dengan tim medis di Puskesmas, pihak kecamatan dan TNI-Polri,” katanya, seraya menambahkan dirinya banyak menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat kepada pimpinan dewan dari Fraksi PKS tersebut, agar bisa diperjuangkan untuk menjadi program.
“Termasuk kondisi saat ini cuaca ekstrim ada sebanyak 200 kepala keluarga (KK) di Kubangkampil terkena banjir yang sering melanda saat musim hujan,” pungkasnya.

Sementara Tb Asep Rafiudin Arief selaku Wakil Ketua DPRD Pandeglang mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Kades Kubangkampil tersebut.
“Saya benyak menerima aspirasi warga yang disampaikan Kades Kubangkampil, Kecamatan Sukaresmi langsung datang ke ruangan. Dan memang harus seperti ini para kades silaturahmi dengan kita dalam membangun koordinasi dan momunikasi,” kata Asep singkat yang didampingi Dede Sumantri anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS ini.

News Feed