oleh

Karo Ops Bersama Dirbinmas Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an

Berita Polda banten-Karo Ops Polda Banten Kombes Pol. A. Roemtaat, S.I.K bersama Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si kunjungi Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an.

Kunjungan ke Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an tersebut dalam rangka implementasi program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho tentang “Polisi Sayang Anak Yatim”.

Saat ditemui, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol. A. Roemtaat, S.I.K mengatakan, “Hari ini saya bersama Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengunjungi Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an yang berada di Desa Margasana, Kec. Kramatwatu,” ujar A. Roemtaat. Jumat, (12/02/2021).

“Dimana kedatangan kami kesini sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada anak yatim,” lanjut A. Roemtaat.

A. Roemtaat menambahkan bahwa kedatangannya ke Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako.

“Dan tidak lupa kita juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an ini, yang mana ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten kepada anak-anak yatim,” tambah A. Roemtaat.

A. Roemtaat berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat buat Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an.

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat buat anak-anak yang berada di Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an. Dan juga saya mengajak kepada teman-teman yang memiliki rezeki lebih bisa turut andil dalam membantu saudara-saudara kita yang berada di Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an,” ajak A. Roemtaat.

Sementara itu ditempat yang sama Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi juga mengajak kepada anak-anak yang berada di Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Di masa pandemi covid-19 ini, tidak lupa kami juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada anak-anak yang berada di Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an,” ujar Riki Yanuarfi. (Bidhumas)

News Feed