oleh

Kepedulian Polsek Balaraja Polresta Tangerang terhadap Anak Yatim Piatu Dampak Covid-19 Mengikuti Seleksi Masuk Perusahaan

Berita Polsek Balaraja Polresta tangerang–Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, S.IK dan Panit Binmas Polsek Balaraja Ipda Bambang Hermanto Mewakili Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, SH,S.IK, M.SI di dampingi Saudara Dani Mulyatasdik, S.H (HRD SVV PT.PEMI ) & Saudara Rengkudiga ( IR Manager PT. ADF) memfasilitasi dua Anak Yatim Piatu yang terdampak Covid – 19 di Rooftop Presisi Polsek Balaraja. Kamis (25/8/2021)

Dalam pertemuan tersebut atas dorongan dan dukungan peran aktif Polsek Balaraja dan Jajaran sehingga pihak perusahan memberikan kesempatan mengikuti seleksi penerimaan karyawan di PT. PEMI & PT. ADF Balaraja. Selain mengikuti seleksi penerimaan karyawan ada juga 3 orang anak yang masih pelajar yang difasilitasi untuk mendapatkan Beasiswa Sekolah Gratis.

Adapun Maksud dan Tujuan Kapolsek Balaraja dalam kesempatan Itu Selain Untuk Membantu Perekonomian Keluarga Anak Yatim Piatu yang Orangtuanya meninggal karna terjangkit virus Covid -19 dan masih menanggung kebutuhan Hidup & Pendidikan Adiknya, semoga dengan kegiatan ini bisa menginspirasi Warga masyarakat Dan pihak terkait untuk saling membantu dan peduli terhadap anak yatim piatu.

“Dalam hal ini saya hanya menjembatani kepada pihak perusahaan di PT. PEMI dan PT. ADF agar anak yang menjadi yatim piatu dampak dari covid-19 tetap produktif dengan mendapat perkerjaan yang layak dan untuk membantu perekonomian keluarganya”. Ucap Kapolsek Balaraja.

Kapolsek Balaraja pun menghimbau kepada anak-anak tersebut agar sungguh-sungguh mengikuti seleksi dan tetap semangat serta tetap melaksanakan prokes.( Riska)

News Feed