oleh

Langkah Bupati Diapresiasi Warga dan Para Atlit

Berita Kab.Pandeglang—Langkah orang nomor 1 di Kabupaten Pandeglang dalam menyikapi hiruk pikuk dengan viralnya event Bupati Cup sangat cepat dan tepat, terutama secara langsung memberikan tambahan hadiah pada peserta yang berprestasi tiga cabang olah raga (Cabor) termasuk pada pelatih juga pembina dengan total sebesar Rp. 57 juta tersebut.

“Iyah menurut saya selaku orang Pandeglang melihat keputusan bupati tentang even Bupati Cup yang sempat ramai di medsos dan media sangat bijaksana dan sangat nenghargai para atlit yang berprestasi, walau pun harus merogok kantong sendiri dalam memberikan apresiasinya pada para atlit,” tutur Wawan Sopwan selaku mantan Atlit Volly dan tokoh masyarakat Pandeglang ini, kepada media, Selasa (21/12/2021).

“Dan setahu saya Bupati Irna pada kegiatan apa pun sangat perduli dan perhatian, contohnya kegiatan MTQ dari tahun 2017 sampai sekarang perstasinya selalu meningkat dan menggembirakan termasuk yang berprestasi mendapat Umroh sesuai yang dijanjikan,” sambungnya.

Adapun terkait dengan kemarahannya (Bupati,-red), lanjutnya bahwa itu adalah teguran bagi aparatur dilingkungan Pemkab Pandeglang untuk lebih baik dan profesional dalam tugasnya melayani masyarakat.

“Saya salut perhatian Bupati dalam menyikapi berbagai persoalan, meskipun banyak hal yang dipikirkan untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang yang dipimpinnya terutama bagaimana pembangunan Inprastruktur jalan tuntas dimasa kepempimpinan Irna-Tanto tiga tahun kedepan,” ujarnya singkat, seraya menambahkan bahwa kemarahanya pada Kadispora Pandeglang dan Stafnya sangat terukur.

“Kalau ibu marah itu marahnya demi kebaikan, bukan marah sembarang marah, ibu bupati orangnya bukan tipikal pendendam, tetapi lebih banyak kepentingan dan kemaslahatan umat. Saya bangga punya bupati yang tegas, cerdas, bijaksana dan barahan saur urang Pandeglang mah, murah senyum walau ada yg nyiyir, semangat terus bu jangan kendor. Sentil kalau ada pejabat yang nakal,” pungkasnya. (Dan)

News Feed