oleh

Luar Biasa Kades Caringin Dimasa Pademi Berbagi Bersama 175 Yatim

Berita Kab Tangerang–, Pemerintah Desa Caringin Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten mengelar Bhakti sosial dengan memberikan sembako dan uang saku Sebanyak 175 anak yatim di desa tersebut, Jumat 20/08/2021.

Santunan anak yatim yang di adakan dilapang bola Halaman Kecamatan Legok, dengan di hadiri Seluruh Aparatur Desa Caringin berserta warga.

Kepala Desa Caringin Supriyadi, saat di komfirmasi awak media dalam kesempatan ini bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunya saat saya baru satu tahun Menjabat menjadi kades disini, dan insyallah akan trus dilakukan di tahun- tahun berikutnya.

Masih Supriyadi dirinya juga tetap menghimbau agar selalu menerapkan hidup sehat dengan protokol kesehatan.

“Kades Caringin Supriyad Sangat bersukur sekali walaupun masih situasi PPKM kita masih bisa berbagi terhadap anak anak yatim di Desa Caringin Sebanyak 175 yatim, ini karena merupakan agenda rutin desa kita ini,” Terangya

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua warga, Tim PKK dan posyandu dan para donatur juga pemerintah dan panitia juga pihak terkait hingga acara ini terlaksana. Dirinya juga berharap tradisi ini agar terus berjalan agar berguna dan bermanfaat bagi warga semua dan tersentuh kepada yang berhak mendapatkan.

sambutan dan ucapan trimaksih juga disampaikan Panitia Peringatan Hari Besar Islam dan santunan anak yatim desa caringin kecamatan legok kabupaten tangerang, Andri Acay kepada para donatur dan para relawan.

“Mudah mudahan ini menjadi jalan awal PHBI untuk lebih berkembang lagi, dan InsyaAllah bantuan bapak dan ibu menjadi niatan dan diridhoi oleh Allah SWT, dan Insya Allah bisa lebih bertambah lagi para donatur untuk santunan anak yatim,” ucapnya.

Camat Legok Cucu Abdurrosyied, SH., MSI., dalam kesempatan ini sangat apresiasi dengan kegiatan positif ini. Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa sebelumnya Kecamatan legok memasuki zona kuning, namun saat ini kemajuan yang cukup baik hingga sekarang sudah zona hijau, hingga pelaksanaan kegiatan sosial ini bisa berjalan dengan baik.

Camat juga menghimbau agar semua warga mau untuk divaksin guna peningkatan imunitas tubuh semakin kuat.

“Alhamdulillah Desa Caringin angkanya sudah cukup tinggi untuk warga yang telah di vaksin,”

“Kami juga berharap mudah mudahan acara santunan anak yatim di desa caringin menjadi bertambah lagi, dan semoga Pandemic ini segera berakhir dan kembali semula keadaan normal

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan donatur atas bantuanya dan kepada adek-adek tetap jaga kesehatan, rajin belajar dan bisa menjadi generasi penerus yang membanggakan di kabupaten Tangerang ini,” Tutup camat