oleh

Mantan Atlit Volly Ajak Semua Untuk Bangkitkan Dunia Olah Raga di Pandeglang

Berita Kab.Pandeglang—Salah satu tokoh dan mantan atlit volly bal Kabupaten Pandeglang, H.Wawan Sofwan mengajak semua para penggiat pembina atlit dan pemerhati olah raga untuk terus bangkit dalam kemajuan prestasi olah raga di Kabupaten Pandeglang.

“Saya yakin para atlit tidak terlalu mempermasalahkan hadia dalam sebuah event yang saat ini rame diperbincangkan adalah mereka yang giat mengkritisi dispora dan bupati, itu sah-sah saja. Namun lebih baik untuk kebaikan atlit yang ada dit Pandeglang mari kita duduk bareng untuk kemajuan dunia olah raga dan tidak usah dibesar-besarkan,” ungkap H.Wawan Sofwan yang kini menjadi ASN berawal dari prestasi atlit volly ball di Kabupaten Pandeglang, kepada media, Minggu (19/12/2021).

Menurut Wawan, dirinya dengan beberapa atlit lainnya yang berprestasi saat ini menjadi banyak yang menjadi ASN di lingkungan Pemkab Pandeglang, jadi Polisi dan Dosen dibeberapa perguruan tinggi.

“Karena dalam rumus atlit adalah kesehatan dan prestasi yang dijungjung tinggi sportipitas, tidak pada orientasi hadiah. Untuk itu, saya mengajak pada seluruh atlit dari berbagai cabang olah raga (Cabor) untuk tetap semangat dan terus bangkit demi kemajuan dunia olah raga di Pandeglang,” tuturnya.

Kadispora dan jajarannya manusia biasa pasti ada salahnya, begitu pula Bupati Pandeglang juga banyak yang dipikirkan.
“Mari kita bahu membahu menyongsong Pandeglang lebih baik lagi,” ajaknya, seraya menambahkan dirinya selaku pembina olah raga volly hingga saat ini, hingga terbukti banyak para atlit yang berprestasi kini banyak menjadi ASN. (Dan)

News Feed