oleh

Mantan Kades Cibugel Cisoka Klarifikasi dan jelaskan Terkait Isu Beredar Mantan kades Dilaporkan

Berita Kab.Tangerang – Mantan Kades Cibugel HS Temui media Penabanten.com Saat MOI ( Media Online Indonesia) Adakan Acara Rapat Kerja Kepengurusan (raker) yang berlokasi di Villa Mangris Carita Pandegelang dan Kalarifikasi Jelaskan adanya berita beredar Mantan Kades Di laporkan di salah satu media online Sabu Malam Minggu 7/08/2021.

Mantan Kades Cibugel yang di sebut namaya dalam berita HS menelaskan Kedatanganya Kelokasi Acara Rapat Kerja Media Online Indoenesia MOI di Villa Magris secara Kebetulan Saya Ada di wilayah ini karena ada kerjaan di daerah pandegelan dan cilegon garap proyek yang baru di kerjakan kebetulan tempat acara Raker MOI tidak jauh dari lokasi beliu berada, ada diwilahya cerita Pandegelang Banten.

HS Mejelaskan kepada awak media, Terkait Berita Beredar itu tidak benar alias hoax. Bantahnya dan saya akan temui kejelasan berita tersebut kepada penulis.

Mantan Kades Cibugel dengan tenang Menambahkan juga “saya Engga merasa dan terkait berita itu belum jelas dituju kesaya,karena Belum ada yang datang komfirmasi kesaya.

HS menjelaskan Masalah berita beredar ini saya pastikan ini tuh sudah ada yang menunggangi karena saat ini saya ikut kembali berdiri menjadi Calon Kepala Desa Untuk Maju ke priode Berikutnya, ya maklum sajalah ini tahun politik,lawan pasti berbagai cara untuk menjatuhkan saya” jelasnya Disela sela obrolan Panatai Carit Pandegang ( Tutupnya)

News Feed