Mutus Mata Rantai Covid-19, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Ops Yustisi Depan Mako

Berita Polres SERANG KOTA – Polsek pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Ops Yustisi Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, kegiatan ini di laksanakan di Jl. Raya Palka depan Mako polsek Pabuaran kp kadaung desa kadubereum Kecamatan Pabuaran, sabtu(23-10-2021)

Ops yustisi kali ini dengan Kegiatan pembagian masker, dilakukan oleh personil Polsek pabuaran yang melaksanakan piket sebanyak 8 personil yang di pimpin oleh Pawas IPDA Asep Jamal. Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada para penguna jalan yang lewat depan mako polsek pabuaran.

Kapolres Serang Kota AKBP, Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H. melalui Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai.SH mengatakan bahwa “benar personil polsek pabuaran menggelar ops yustisi bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah.

Kegiatan pembagian masker gratis ini sudah menjadi rutinitas anggota polsek pabuaran sebagai upaya ikut mensukses kan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19 dan monitoring penerapan protokol kesehatan dimasyarakat.

Lanjut kapolsek pabuaran “bahwa biasanya pada hari ini pengguna jalan yang melewati pabuaran cukup ramai dikarenakan Jl.Raya Palima-Cinangka merupakan jalur alternatif ke pantai anyer.

Untuk itu kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, kata warga yang tidak mau disebutkan nama nya. Mengatakan bahwa” saya sangat senang dan berterima kasih kepada pak polisi khususnya polsek pabuaran yang telah memberikan masker gratis kepadanya.

Hari ini saya bersama istri mau ke pantai anyer dan lupa tidak memakai masker. Untung ada pak polisi yang membagikan masker gratis di jalan, akhir kata saya mengucapkan trima kasih pak polisi, tutupnya”.

Selama kegiatan ops yustisi berlangsung berjalan dengan lancar,aman dan terkendali situasinya.

(Humas polsek pabuaran) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten