Pak Bhabin Polsek Cipocok Jaya Polres Serang kota sinergitas perangi Covid 19

Berita Polres Serang Kota * – Pandemi covid-19 belum berakhir, guna pencegahan penyebaran virus tersebut dimasa PPKM Mikro, Jajaran TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres serang Kota Polda Banten dan Koramil Cipocok Jaya melakukan kegiatan Sosialisasi Prokes dan PPKM yang digelar oleh pemerintah Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,Senin siang,08/11 pukul 13.00 WIB .

Kegiatan Sosialisasi Prokes dan PPKM tersebut dilakukan secara dor to dor dan berpatroli yang mana sekaligus mendukung pemerintah untuk mengurangi penyebaran wabah virus covid-19 melalui pemerintah desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Kelurahan Penancangan BRIGADIR Henry menjelaskan bahwa, himbauan disiplin protokol kesehatan disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik.

Kegiatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Kita sampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran virus corona. Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.
*(humas Polsek Cipocok Jaya )* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten