oleh

Patroli Malam Polsek Serang Polres Serang Kota Terus Dilakukan

Berita Polres  SERANGKOTA | Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten melakukan patroli pada malam hari di daerah-daerah yang rawan kriminalitas, rabu (20/10/2021) dini hari.

Personil melakukan patroli malam menggunakan kendaraan patroli menyusuri pemukiman warga di Perumahan Visenda Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang.

Adapun personil Polsek Serang yang sedang melaksanakan patroli diantaranya BRIPKA Firman, BRIPDA Muhammad Fadlan, BRIPDA Orion.

Petugas menyambangi pemukiman warga yang ada di Jalan Raya Warung Jaud, Haman Mutiara, Visenda Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kota Serang dan menemui petugas keamana yang sedang berjaga di perumahan tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap”, ucap Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H.

KOMPOL Bambang Wibisono menambahkan, bahwa kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” pungkas Kapolsek Serang.(humas polsek serang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten