oleh

Patroli Nong Jawara Polda Banten Ajak Masyarakat Kota Serang Patuhi Prokes

Berita Polda Banten – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Polwan Polda Banten melaksanakan Patroli Nong Jawara.

Dan kali ini, personel polwan Polda Banten melaksanakan Patroli Nong Jawara di Pasar Rau, Pasar Lama, dan depan toko Ananda Kota Serang. Senin, (19/04/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, personel Polwan Polda Banten saya perintahkan agar rutin melakukan patroli guna memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat,” kata Rudy Heriyanto.

Sementara Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto menjelaskan bahwa guna mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, personel Polwan Polda Banten melaksanakan Patroli Nong Jawara di tempat-tempat umum wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini personel Polwan Polda Banten melakukan Patroli Nong Jawara di Pasar Rau, Pasar Lama dan depan toko Ananda Kota Serang. Dimana tujuannya untuk memberikan imbauan sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Noerwiyanto.

Noerwiyanto menambahkan, “melalui Patroli Nong Jawara tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tambah Noerwiyanto.

Yani salah satu warga pasar lama kota Serang mengucapkan terimakasih kepada ibu polwan yang telah melaksanakan patroli ke wilayahnya karena kehadiran polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat ,dengan demikian kami akan merasa nyaman dan aman dalam beraktifitas sehari-hari ,ungkapnya

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah.

“Untuk masyarakat kota serang, mari kita sama-sama mengikuti anjuran dari pemerintah agar terhindar dari penularan virus Covid-19 ini,” ujar Edy Sumardi.

“Dengan mengikuti anjuran dari pemerintah, kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut,” tutup Edy Sumardi. (Hari/Bidhumas)

News Feed