oleh

Patroli Strong Point Adalah Satu Wujud Nyata Kehadiran Kepolisian Di Tengah – Tengah Masyarakat

Berita Polres Kota Serang – Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota IPDA Sihotang kegiatan Patroli Strong Point ke Hotel Horison di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung KecamatanWaringinkurung, Selasa (19/20/2021).

Kegiatan Patroli Strong Point dialakukan sasaran pengaturan pusat keramaian serta lokasi obyek vital yang rawan tindak kriminalitas.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, MM. menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Strong Point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran Kepolisian di tengah – tengah aktivitas masyarakat.

“Kegiatan Patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, kegiatan Patroli Strong Point ini sebagai wujud nyata kehadiran Kepolisian di tengah – tengah aktivitas masyarakat,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Patroli Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polsek Waringinkurung Polres dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khususnya di wilayah Waringinkurung.

“Kita berharap dengan adanya Patroli Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Kapolsek Waringinkurung.

Kapolsek Menambahkan “Dengan kehadirian Polri ditengah – tengah akitvitas masyarakat diharapkan situasi Kamtibmas dapat terjaga di wilayah Waringinkurung.” pungkasnya.

News Feed