oleh

Patroli Toko Waralaba, Polsek Padarincang Polres Serang Kota Antisipasi Tindak Kriminalitas

Berita Polres Serang Kota – Senin ,(08/11/2021) Kanit Binmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Octaviardi Patroli Waralaba di wilayah kecamatan Padarincang.

Kali ini sasaran patroli diarahkan ke toko waralaba yang ada di wilayah hukum Polsek padarincang Polres Serang Kota di Kecamatan padarincang Kabupaten Serang, selain ke tempat tempat rawan lainnya.

Minimarket merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, oleh karena itu Kanit Binmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten melakukan patroli dengan harapan bisa memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di sekitar tempat tersebut.

Bripka Octa mengatakan kepada pegawai Minimarket“Pastikan CCTV selalu aktif dan tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian,”

“Pastikan juga bahwa masyarakat yang masuk ke alfamart harus mematuhi Prokes, hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” kata Octa.

Hal ini tentu saja merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi akibat lengahnya masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK., M.H melalui Kapolsek Padarincang IPTU Haris Munandar,SH. Mengatakan “Himbauan Kanit Binmas dan anggotanya guna menjaga situasi yang aman dan kondusif serta guna cegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten”.

News Feed