oleh

Permudah Masyarakat yang Hendak Divaksin, Gerai vaksin Presisi Polsek Cikupa Kembali Gelar Vaksinasi Keliling

Berita Polresta Tangerang— Demi mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19, Polsek Cikupa Polresta Tangerang kembali menggelar Vaksinasi Keliling di beberapa Lokasi, Sabtu ( 23/10/2021 ).

“Hari ini, Gerai vaksin Presisi Polsek Cikupa menggelar vaksinasi di lima ( Lima ) lokasi, Yang pertama di Kantor Kelurahan Sukamulya, Kedua di wilayah RW 03 Desa Bitung jaya, ketiga di Wilayah RT 01/01 Desa Talaga, yang ke empat di wilayah Desa Pasir jaya dan yang ke lima di Sekloah Wipama Desa Sukanagara.” Terang Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata,SH.,S.IK

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tersebut menargetkan 1000 dosis Vaksin Covid-19 habis dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di lima lokasi tersebut.

Acara vaksinasi Covid-19 dimulai pukul 08.00 Wib diikuti oleh masyarakat yang hendak divaksin. Sebelum dilakukan penyuntikan, terlebih dahulu diperiksakan kesehatannya oleh Nakes dari Relawan Vaksin dan Nakes yang diperbantukan dari TNI.

“Dngan adanya Gerai Vaksin Presisi Keliling diharapkan seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cikupa segera mendapatkan vaksinasi Covid-19 demi terciptanya herd immunity.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksinasi untuk percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kecamatan Cikupa. “Bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan vakisn bisa mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polsek Cikupa dan atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas di tiap Desa untuk didata dan didaftarkan untuk mendapatkan vaksin.” Pungkas AKP Indra. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten