oleh

Personel Sat Binmas bagikan masker gratis kepada masyarakat yang akan di vaksin

Berita Polres Kota Serang – Vaksinasi Covid-19 program Vaksin Presisi bagi masyarakat dilaksanakan di Polres Serang Kota, Sabtu (23/10/2021).

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya Vaksinasi, Personel Polres Serang Kota beserta Polwan Polres Serang Kota turut disiagakan.

Pengamanan ini diberikan untuk menjamin kelancaran dan keamanan jalannya Vaksinasi serta memonitoring penerapan protokol kesehatan agar tidak terjadi pelanggaran.

Vaksinasi yang diberikan kepada warga masyarakat kali ini adalah jenis Vaksin Sinovac dengan target sebanyak 500 dosis.

Selain memastikan kegiatan Vaksin berjalan dengan tertib dan aman, Personel Sat Binmas Polres Serang Kota juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis kepada para masyarakat yg hendak divaksin.

Kasat Binmas Polres Serang Kota, AKP Ahmadi S.H, M.M mengatakan bahwa pemantauan pengamanan serta pemberian himbauan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menjaga para peserta vaksinasi tertib dan disiplin menunggu giliran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Semoga dengan semakin gencarnya giat vaksinasi dari berbagai pihak yang menyelenggarakan serta meningkatnya edukasi prokes yang terdapat didalam pelaksanannya, akan dapat mengembalikan kondisi Kota Serang terbebas dari pandemi Covid-19.

News Feed