oleh

Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Prokes Pada Kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap

Berita Kabupaten Tangerang– Personil Polsek Panongan melaksanakan pengamanan Prokes pada kegiatan Vaksinansi tahap 2 yang diselenggarakan oleh Desa Serdang kulon bekerja sama dengan RS Tiara Cikupa di aula kantor Desa Serdang Kulon Kec. Panongan Kab. Tangerang. Selasa (24/08/2021)

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Iptu Muslim Sihotang. SH ( Waka Polsek Panongan) didampingi Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon Brigadir Goffar dan dibantu 11 Orang tenaga medis dari RS Tiara.

Adapun hasil yang dicapai Total sebanyak 31 Vial dengan total  315 orang yang sudah berhasil divaksin menggunakan Vaksin Sinovac , dan 6 Orang ditunda dikarnakan sakit.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek bersama Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada peserta vaksin agar mentaati Prokes dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga Jarak guna mengindari cluster baru Covid-19 di lokasi vaksinasi,” ujar Kapolsek Panongan.

 

News Feed