oleh

Pimpin Apel, Wakapolresta Tangerang Tekankan Pentingnya Evaluasi Kegiatan

Berita Polresta Tangerang—Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (27/9/2021).

Pada apel itu, Leonard menekankan pentingnya mengevaluasi setiap kegiatan. Tujuannya, agar kegiatan yang dilaksanakan dapat terus diperbaiki dan disempurnakan.

“Juga untuk perbaikan kinerja kita bersama demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Leonard.

Menurutnya, evaluasi kegiatan adalah bagian penting agar dapat mengidentifikasi kekurangan, kekeliruan, atau diorientasikan untuk pemetaan masalah. Sehingga, kegiatan yang akan dilakukan selanjutnya, bisa terukur dan tepat guna. Kata dia, evaluasi dan analisis dalam setiap kegiatan merupakan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri.

“Seperti kegiatan vaksinasi, diharapkan terus berjalan karena kita dituntut untuk mempercepat pelaksanaan. Selalu kita evaluasi setiap kegiatan vaksinasi,” ujarnya.

Leonard juga menyampaikan atensi Kapolresta Tangerang mengenai kesiapsiagaan personel dan kesiapsiagaan mako. Ujarnya, aspek lain seperti kerapian dan kebersihan juga mesti mendapatkan perhatian karena merupakan bagian dari kedisiplinan.

“Mari senantiasa kita berusaha untuk terus meningkatkan produktivitas kinerja agar tugas yang diemban ditunaikan dengan baik,” tandasnya.

News Feed