oleh

Akselerasi Vaksinasi, Biddokkes Polda Banten Gelar Vaksinasi Keliling

Berita Polda Banten,Serang – Biddokkes Polda Banten gelar vaksinasi keliling di Desa Margalayu Kecamatan Kasemen pada Selasa (14/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat ditemui, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Agung Widodo mengatakan “Ya benar hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan vaskinasi keliling di Desa Margaluyu Kecamatan Kasemen sebanyak 100 orang, hal ini dilakukan untuk mempercepat penurunan angka Covid-19 di Banten serta menjalankan progam vaksinasi pemerintah untuk membangun herd immunity,” kata Agung Widodo.

Lebih lanjut, Agung Widodo menjelaskan jenis vaksin yang dipakai adalah jenis sinovac, adapun petugas vaksinator sebanyak 12 orang.

Sementara itu Kauryankes Penata tingkat II Dr. Dien Susandiena menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi supaya angka Covid-19 terus menurun. “Untuk membentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan tetap mematuhi Prokes,” tutup Dien Susandiena. (Bidhumas)

News Feed