oleh

Aksi Bagi Masker Gratis Di Lakukan Polsek Ciomas

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten–Senin, (10/01/2022) Penertiban prokes terus di lakukan Polsek Ciomas Polres Serkot gelar aksi bagi-bagi masker gratis dan edukasi kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Polsek Ciomas Polres Serkot.

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di depan mapolsek berhentikan.

Selanjutnya anggota Polsek Ciomas Polres Serkot berikan isyarat lalu lintas untuk memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis.

”Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di depan mapolsek. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis ” ujar Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H yang pimpin kegiatan kali ini.

Pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 dalam menindaklanjuti percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker gratis.

Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Dan masker yang di bagikan anggota Polsek secara gratis ini langsung di pakai di tempat.

News Feed