oleh

Aman dan Tepat Sasaran, Polsek Padarincang Kawal Penyaluran BLT – DD

Berita Polsek Padarincang Polres serkot– Dalam rangka untuk memastikan program pemerintah yaitu penyaluran dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tetap sasaran. Kapolsek Padarincang Iptu Haris Munandar SH, memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang untuk memberikan pengamanan di Desa Kadubereum, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Senin, (13/12/2021)

Iptu Haris Munandar SH, Kapolsek Padarincang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutin dilalukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek padarincang dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak covid-19.

“Ada 44 Orang di wilayah desa Kadubeuruem yang menerima bantuan BLT-DD,” ucap Iptu Haris Munandar Kapolsek Padarincang.

“Kami dari pihak TNI-Polri juga selalu menghimbau para penerima BLT ini agar menggunakan uangnya di manfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” tambah Iptu Haris Munandar Kapolsek Padarincang.

Menurutnya, untuk mencegah terjadinya Penyebaran dan Penularan Covid 19, di Wilayah Hukum Polsek Padarincang, pihaknya akan terus memberikan himbauan – himbauan dan mengedukasi masyarakat padarincang tentang protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan tertib dan lancar. Sampai hari ini masyarakat Padarincang tetep mematuhi instruksi Kapolri dan pemerintah untuk mengenakan masker,” pungkasnya.

News Feed