oleh

Anggota Polsek Jawilan Polres, Serang Pantau Banjir Pasca Hujan Deras

Berita Polsek Jawilan Polres, Serang  – Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten Lakukan Pemantauan Lokasi banjir Pasca Hujan deras yang merendam puluhan rumah, Sabtu (11/12/2021).

Hujan yang terus menerus turun dengan intensitas tinggi, Kampung Wanasari sabrang RT 11/ RW 04 Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang merendam puluhan rumah sejak pukul 03.00 wib.

Aipda Muhamad Riki supriatno beserta Brigpol Jaenal Aripin melakukan pemantauan/cek lokasi Pasca Banjir di warga masyarakat yang di akibat kan oleh Hujan lebat.

Kapolsek Jawilan Akp Sidik hadi suwito SH. SIk. melalui Aipda muhamad riki supriatno saat dilokasi banjir menyatakan memastikan warga dapat dievakuasi ketempat yang lebih tinggi serta situasi tetap aman dan kondusif.

“Hari ini kami memantau wilayah terdampak banjir di desa Junti tepatnya di kampung wanasari sabrang RT 11 Rw , sekitar 30 rumah terendam, dan sebagian warga ada yang diungsikan sementara ke masjid atau tempat sanak saudaranya yang lebih tinggi, memastikan disituasi tetap aman dan kondusif” ucap Riki.

“Banjir setinggi sekitar 80 cm ini juga memutus jalur pengendara, dengan datangnya satu unit Damkar (Pemadam kebakaran) kecamatan Jawilan, dipastikan air akan surut hari ini juga” tutupnya. (Humas)

News Feed