oleh

Antisipasi Gangguan Kambtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Patroli

Berita Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten–Antisipasi Gangguan Kamtibmas Babinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Sambang Warga.

Sambang Warga, Anggota Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Jaga Keamanan kali ini Bhabinkamtibmas sambang warga masyarakat di wilayah Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten,Senin (03/10/2022).

Personil Bhabinkamtibmas Brigpol Jajang Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pemuda Kampung. Sukadana 2 Kelurahan. Kasunyatan Kecamatan Kasemen.

Himbauan yang di berikan kepada warga masyarakat adalah agar selalu waspada dan Melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar tempat tinggal, Jika menemukan hal yang di curigai segera laporkan ke Polsek Kasemen.

Himbaun yang di berikan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten untuk mengajak ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H,menjelaskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana Kecamatan Kasemen adalah salah satu wilayah yang cukup tinggi intens kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan kejahatan dan kriminalitas” tegasnya.

(Humas Polsek Kasemen) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten